Sabtu, 17 Oktober 2009

hijrah . dr "sy" ke "gw"

pas sy lg baca baca blog sy sendiri . perasaan ada yang aneh .
ini blog kok kayak blog formal .

ternyata, blog pake kata "sy" sebagai kata ganti orang pertama itu, jadi keliatan formal ya .

iseng iseng buka blog anak GAMAL . (Gerakan Aing Maneh Anti Lo gw ).
si rizka . ini link blog nya http://rizkoodisini.blogspot.com/ .

eh,
sialan .
anak gamal tapi ngeblog nya pake lo dan gw.


belakangan ini gue sibuk. kuliah, seperti yang tertera di post sebelumnya, pergi pagi pulang malam adalah jadwal rutinnya tiap Senin sampe Jumat. beda banget yaa sama FTSL yang everyday is holiday (holiday = holy shit), sekolah (bukan fakultas) gue padat banget jadwalnya. yang awalnya Rabu ama Jumat libur itu udah ngga banget lah sekarang mah ya, soalnya Rabu praktikum dan Jumat UTS. maksudnya, tiap Jumat sampe bulan Desember. resiko kampus Terbaik Bangsa (hahahahahaha aseeeek)

but I love being occupied.

aseeek bener bahasa gue.

dan waktu minta penjelasan ke dia, mengenain blog dia yang pake gw dan elo .

dia malah membela diri .

ridwan achmad: geus kuliah mah kudu baleg
ridwan achmad: ngke minggu lusa
ridwan achmad: eh ka
ridwan achmad: urg blog make gw dan elo teu??

rizkkadisini: kenapa gitu?
ridwan achmad: asa aneh pake "sy" teh ka
rizkkadisini: iya kalo di blog mah kurang asik
ridwan achmad: maneh gamal tp blog gw dan elo
ridwan achmad: ngke ganti link urg di blog maneh nya ka
rizkkadisini: aing ga aktif gamal ko, lagian presiden gamalnya juga gue elo lah este
rizkkadisini: iya siap
rizkkadisini: follow gue dooong

dan mulai saat ini . kamu kamu kamu . tidak akan menemukan post menggunakan kata "sy" . tapi akan pake kata GW atau GUE atau GWA atau GOA (kayak si buta dari goa hantu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar