Kamis, 15 Oktober 2009

bagus . post ke 5 baru perkenalan .

"aaa..oowww..pemirsa" (pake nada teletubies)
"berpelukann!!"
(najis)

dipikiran sy waktu nonton teletabies . "mana yang jantan mana yang betina??atau mereka semua itu waria?
?".

tapi, waktu sy gogling cari gambar teletubies . akhirnya sy tau, kalo teletabis itu semuanya berjenis ke
lamin pria .

gambar 1.2 menunjukan teletabis mengikuti lomba L-Men body contest beberapa waktu yang lalu.
sudah . hentikan post mengenai teletabis saya takut disangka penggemar berat teletabis . walaupun wakt
u sd sy salah satu fans berat mereka .

waktu dulu, tepatnya sy kelas 3sd(lupa lg) , teletabis itu mulainya jam 10 pagi di salah satu stasiun televisi. sedangkan saya sekolah jam setengah 10 pagi . alhasil, saya ditegor guru sy krn sy selalu terlambat 30 menit setiap harinya .

guru sy:"rdwan, knapa kamu sering telat 30 mnt ke skolah??"
sy :"saya nonton teletabis bu!!"
guru sy:"telekuis??"
sy :"teletabis bu!! itu loh, yang
empat boneka warna warni sering berpelukan!!"
guru sy:"ridwan!! km itu belum dewasa!! kamu jangan nonton yang begituan malem2, jadinya kamu telat bangun tidur dan telat masuk sekolah??"

sy :(bengong)

back to the topic

di post ini saya ingin memperkenalkan diri, mungkin rada aneh ya?? post-post lain dulu, baru perkenalan di post ke 5. karena memang sudah kodratnya, sesudah 5 itu 6 .(g
ak nyambung)

kenalkan, nama saya RIDWAN ACHMAD DHARMAWAN tukang becak dan segala macam pedagang memanggil nama saya ka
sep yang dalam bahasa sunda berarti ganteng . selain segala tukang dagang memanggil saya kasep, ibu saya jg bilang kalo saya ini ganteng (tapi itu bermaksud untuk menghibur). sekarang saya menjadi mahasiswa di salah satu universitas terkenal di kota bandung(coret) jurusan ilmu komunikasi .

sy sangat hobi menulis, apalagi menuli
s rumus-rumus pelajaran eksak contohnya fisika (yang percaya, dosa!). hobi sy menulis sudah saya tanamkan sejak zaman kemerdekaan, saya turut bantu I.R Soekarno dan kawan kawan menulis proklamasi . saya bantu doa tentunya .

iniblog-bukanrumput .
adalah blog sy yang ke... (mikir, karena terlalu banyak blog yang dibuat dan berakhir almarhum).

dan mudah-mudahan ini blog terakhir sy .

dan kamu yang baca post ini , saya harap kamu gak kapok mampir ke blog ini . karena akan ada doorprize(digedein tulisannya) disetiap minggunya berupa, ucapan terima k
asih yang begitu besar dari mahasiswa ganteng nan polos bernama ridwan ini .

cukup sekian dan terima kasih . salam super ..

(keluar microphone dari dalem tanah..)

~~AAAOOOWWW.. saatnya ridwan berpisah .. saatnya ridwan berpisah .. saatnya ridwan berpisaahh .. oooowwww.. ti
dakkk ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar