Sabtu, 17 Oktober 2009

berapa tahun kamu di bandung ridwan??

aaaooww ... (gaya teletabis , tetep~)
sebelumnya ini post pertama, gw hijrah kata dari sy menuju gw . HOREE~ (gak penting banget).

okey .
hari ini bisa dikatakan hari terbodoh gw.

18 tahun di bandung, akhirnya bisa menginjakan kaki perdana di PVJ BANDUNG . cukup menyedihkan bukan??

dengan modal niat dan tekat, plus NEKAT (nekat gak tau jalan ke PVJ) gw mau jemput seseorang yg gw suka, kita sebut saja dia (hehehe :P) di pvj .

jam setengah 6 sore . temennya dia, kita sebut saja adi (yang ini nama sebenernya) sms ke gw .

"wan, gancangan he'eh ke PVJ na!!!si dia ngadagoan!!" (translet mode on : wan, cepetin ya ke pvjnya, si dia nungguin!!"

dan sy bales .
"okey di, 30 menit!!"

lalu dengan modal kepengatahuan yang sangat minim tentang pvj, gw jalanin si jupi ke arah braga . anda tahu apa yg ada dalam pikiran sy .

BRAGA CITY WALK = PVJ
(cukup bodoh bukan??)

sampai di braga city walk, gw nyari nyari plang PVJ . tapi gak ada plang PVJ . akhirnya gw sms si adi .

"adi, pvj teh braga city walk bukaan??"
(sms dengan pertanyaan bodoh)

si adi lama ngebales sms, ya udah sy sms si ahong .
"hong, pvj teh dimana??"
(sama , ini juga pertanyaan bodoh)

beberapa saat kemudian adi nelepon .
"wan!! MANEH SABARAHA TAUN DI BANDUNG??"
dengan polos gw jwb "18 tahun di!!"
"masa gak tau PVJ!! pvj teh deket rumah sakit hasan sadikin ridwan!!"
"hasan sadikin?? dimana itu teh di??"
"belegug!!! jalan suka jadi pasteur!!"
"pasteur???"
"JEMBATAN PASOPATI!!!!"
"oh.. iya tau tau.."

akhirnya, ada pencerahan sedikit mengenai PVJ ,. sampai di jembatan pasopati, gw nyari nyari rumah sakit hasan sadikin, kagak ada .

bertanyalah, pemuda ganteng nan cakep ini kepada pengendara motor yang lain, seorang ibu yang dibonceng bapa bapa .
"bu, punten, upami rumah sakit hasan sadikin dipalih mana??"(translet mode on : bu, maaf, kalo rumah sakit hasan sadikin disebelah mana??)
"oh, mau ke rumah sakit hasan sadikin?? ayo bareng bareng saja.."
"nuhun bu!"

terus,gw ngikutin itu motor dari belakang . dan ..

SUMPAHNYA ITU MOTOR LAMBAT BANGET ..

krn gw udah telat, janjian jam 6 dan gw liat di henpon yang mirip remote ac ini, dah nunjukin jam 7 ! (bagus!!). ya udah gw susul, sambil bilang "makasih pa!!"

nyampe di rumah sakit hasan sadikin, dan kata adi, dari hasan sadikin itu belok kanan . tapi sy di tipu orang .
di stopan perempatan .
sy "pa, kalo pvj tuh dimana ya??"
bapa bapa tukang tipu "oh, itu tuh udah keliatan, tapi harus muter, soalnya gak boleh belok kanan langsung!"
sy "oh iya, makasih pa"

dan sial, saya gak belok kanan langsung tapi lurus terus ampe jauh, muter deh naikin motor ke trotoar (untung gak ada polisi) . nyampe di hasan sadikin (lg) akhirnya saya belok . dan sy liat, motor lain boleh belok kanan langsung , kenapa SAYA HARUS MUTER JAUH JAUH !!!

dan akhirnya saya sampai di pvj .

anda tahu,

saya habis diketawain + dicaci + dihina gara gara enggak tau jalan ke PVJ .
"orang bandung gak tau PVJ!! PAYAH!!"
dan hinaan hinaan lainnya .

tapi semua itu terobati karena endingnya gw dan dia bisa berduaan nikmatin udara malam kota bandung - jatinangor .

2 komentar:

  1. wan aslinya malu to the max aku baca itulah. pvj = brawalk?
    saya tau margahayu itu dusun tapi tolong, jangan sampe gatau hasan sadikin.

    ADEEEEUH yang mau punya calon istri!

    BalasHapus
  2. astagpiruloh ridwan.
    untung sampe ke pvj akhirnya.

    eh eta, di tengah. masih ada kata 'sy' -nya
    mihihihiw* :p

    BalasHapus